oleh

Sekda Sarolangun Pantau Persiapan Lomba Perahu Tradisional 2022

SAROLANGUN – Sekretariat Daerah (Sekda) Mendukung Dan Mensupport Dengan di Adakan Kembali Lomba Pacu Perahu Tradisional 2022 Oleh Pemkab Sarolangun Dalam Acara Tradisional Tahunan Lomba Perahu Atau Dengan Bahasa Daerahnya Balumbo Biduk Dalam Menyambut Hari Raya Idul Fitri Yang Sudah Lama di Rindukan Oleh Masyarakat Sarolangun.

Perlombaan Perahu Tradisional Akbar Itu Kembali di Gelar Dan Terlaksana Dengan Adanya Gerakan Putra Daerah Sarolangun Sehingga di Respon Oleh Pemkab Sarolangun Dan Sambut Antusias Oleh Seluruh Masyarakat di Kabupaten Sarolangun.

Pemerintah Kabupaten Sarolangun Melalui Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser Mengatakan “Dengan di Adakannya Lomba Pacu Perahu Berkat Kekompakan Masyarakat Sarolangun, Pak Camat, Pak Lurah Dan Organisasi. Walaupun di Karenakan Covid-19 Dan Anggaran Tidak Ada Tetapi Kita Tetap Laksanakan Dan Kita Minta Partisipasi Masyarakat. “Ungkap Sekda

Baca Juga:  Kapolres Sarolangun Dampingi Kasubdit BKTM Polda Jambi Buka Pelatihan Binmas Online System Versi 2

Jika Ekonomi Tahun Sudah Pulih Dan Normal Akan Kita Anggarkan Khusus Serta Buatkan Supaya Lebih Meriah Lagi, Karena Semangat Para Pemuda Sarolangun Masih Ada Dan Harus Kita Dukung Dalam Membangkitkan Tradisi Daerah, Karena Lomba Pacu Perahu Ini Sudah Turun Temurun Dan Ini Sudah Terdaftar di Kementerian Pariwisata Bahwa Pacu Perahu Ini Rutin Setiap Tahun di Budaya Serta di Lestarikan. “Lanjut Sekda Sarolangun

Kita Berterima Kasih Kepada Camat Sarolangun, Para Lurah, Masyarakat, Pemuda, Organisasi Serta Tokoh Adat Dan Agama Yang Ikut Mendukung Kegiatan Lomba Perahu Ini. “Tutup Sekda Sarolangun (uje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT