oleh

Sekretaris DPC Partai Demokrat Sarolangun Bantah Beri Dukungan Ke Mashuri. 

Wartacika.id Sarolangun – PLT Sekretaris Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sarolangun Darwis, Bantah Telah Beri Dukungan Kepada Mashuri Dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Provinsi Jambi yang diLaksanakan Beberapa Bulan Lalu, yang Sampai Saat ini Belum Memutuskan Siapa Ketua Terpilih, Sehingga Permasalahan ini di Limpahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat. (06/01). 

Terkait Klaim Dukungan Tersebut diBuktikan dengan Beredarnya Photo PLT Ketua DPC Partai Demokrat Drs. Arfan.MM Bersama Dengan Mashuri dan Beberapa Ketua DPC Lainnya, Namun Hal Tersebut Tanpa Persetujuan dari PLT Sekretaris DPC dan Ketua PAC yang Ada, Dalam Hal ini PLT Sekretaris dan Beberapa PAC Partai Demokrat Sarolangun Merasa Dirugikan Secara Moril. 

Baca Juga:  Wawako Antos : Sidak Desa Ujung Tombak Pencegahan Covid19

Darwis Selaku PLT Sekretaris DPC Partai Demokrat Sarolangun Mengungkapkan Bahwa. ” Menanggapi Isu Yang Beredar Bahwa DPC Partai Demokrat Sarolangun Telah Beri Dukungan Kepada Mashuri Itu Tidak Benar, Secara Tegas Saya Katakan Bahwa DPC Partai Demokrat Sarolangun Tidak Pernah Beri Dukungan Kepada Mashuri, Namun Dukungan Tersebut Kami Berikan Kepada H.Burhanuddin Mahir, SH. Atau lebih Akrab diSapa Cik Bur, 

Dan Terkait Photo Yang Beredar Saya Tidak Tahu Persoalan Itu, Intinya DPC Partai Demokrat Sarolangun Telah Berikan Dukungan Kepada Cik Bur Titik, dengan Adanya Kejadian ini, Kami Berharap Ketua BPOKK  DPP Partai Demokrat Harus Jernih dalam Menanggapi Permasalahan Ini, dan Kami Juga Ingin Permasalahan ini Cepat di Selesaikan dan Jangan Sampai Terjadi Sesuatu yang di Luar Nalar, Karena  Kami Anggap Kejadian ini Diluar  Dari Kehendak Kami, Padahal Kami Selaku Pengurus DPC Partai Demokrat Sarolangun Sepakat Mengarahkan Dukungan Tersebut Kepada Cik Bur, Namun PLT Ketua Mengambil Langkah Lain dan Mengkhianati  Dari Pada Kehendak Pengurus, dan Dalam Hal ini kami Anggap PLT Ketua DPC Partai Demokrat Sarolangun Telah Menyalahkan Gunakan Jabatan dan Wewenangnya dengan Mengambil Keputusan Sendiri Tanpa Persetujuan Dari Pengurus Lainnya. ” Ucap Darwis” . 

Baca Juga:  Polres Sarolangun Monitoring Antisipasi Kenaikan Harga Bahan Pokok dan Minyak Goreng

Di Kesempatan yang Berbeda Fahrurrozi Selaku Ketua PAC Sarolangun Juga Membenarkan Hal Tersebut. ” Saya Selaku Ketua PAC Sarolangun Partai Demokrat sangat Menyayangkan Kejadian Tersebut, Kalau Memang Benar ini Terjadi, Saya Menganggap PLT Ketua Partai Demokrat tidak Amanah dalam Menjalankan Amanah yang Kami Titipkan Kepada Beliau Dalam Musda Provinsi Partai Demokrat Beberapa Waktu Lalu, Kami PAC Mengarahkan Dukungan Kami Kepada Pak Haji. Burhanuddin Mahir. SH, Namun Mendengar Isu yang beredar Bahwa dukungan Tersebut Sudah diArahkan ke Mashuri, Kalau Memang ini Benar Terjadi tentu lah Kami Sangat Kecewa dengan Keputusan Sepihak yang diAmbil Oleh PLT Ketua DPC Partai Demokrat Sarolangun, Sejauh ini Kami Masih Menunggu Klarifikasi dari yang Bersangkutan. “Terang Fahrurrozi”.(Gun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT