oleh

Setelah Dilaporkan Hilang, Akhirnya Polsek Pauh Menemukan Remaja Ini di Pondok Desa Batu Kucing

Sarolangun-Polsek Pauh akhirnya menemukan seorang remaja yang dilaporkan hilang sejak, Rabu (09/11/2022) lalu. Remaja tersebut ditemukan di pondokan milik warga di Desa Batu Kucing Kecamatan Pauh Kabupaten Pauh, Senin (14/11/2022).

Kedua Remaja yang berhasil ditemukan polisi tersebut berinisial SW bin M (17) asal Kelurahan Pauh (berkebutuhan khusus), Ia ditemukan bersama teman dekatnya yang berinisial YT (20) asal Desa Karang Mendapo. Sedangkan motif korban kabur dari rumah karena merasa tertekan ditolak keluarga SW ketika melamarnya.

“Untuk saat ini korban yang dilaporkan hilang sudah kita kembalikan ke keluarganya, nantinya mereka akan menyelesaikan secara kekeluargaan antara keluarga SW dan YT,” kata Kapolsek Pauh.

Kasus ini, kata Kapolsek, diawali dari laporan yang diterima Polsek Pauh pada Rabu (09/11/2022) yang dilaporkan oleh ayah korban. Menurut keterangan ayahnya sehari sebelumnya putrinya masih berada di rumah dan beraktifitas seperti biasa serta dinyatakan hilang.

Baca Juga:  Keterangan Pers dari Walikota Sungai Penuh selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Atas laporan tersebut, pihak kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan dan mengungkapkan informasi dari beberapa tempat.

“Kemudian tim dari Polsek Pauh dan dibantu dengan Kecamatan Pauh dan Kelurahan Pauh
melakukan penyisiran disepanjang aliran sungai tembesi. Terangnya

Selain itu, Kapolsek menjelaskan bahwa tidak ada unsur paksaan dari pihak YT terhadap SW karena mereka teman dekat (Pacaran). Akhirnya pihak orang tuanya mencabut kasus orang hilang tersebut “Kasusnya sudah dicabut oleh ayahnya dan kasus dinyatakan selesai,” pungkasnya.(Uje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT