oleh

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai dan PS Kerinci memastikan tiket ke Semifinal

wartacika.id, PS Kerinci berhasil melangkah ke Semifinal pada Laga ketiga Gubernur Cup 2020 di Stadion Tri Lomba Juang Jambi, Selasa (14/1/2020). Hasil imbang 1-1 melawan PS Tanjabar sudah cukup meloloskan PS Kerinci ke Semifinal.

Tertinggal 0-1 PS Kerinci terus menggempur pertahanan PS Tanjabar. Salah satu pemain Kerinci dilanggar keras dalam kotak terlarang.

PS Kerinci mendapat hadiah pinalti pada akhir laga yang dieksekusi pemain nomor punggung nomor 8 Aldi Krismon, dan berhasil dieksekusi dengan baik sehingga Skor pun berubah menjadi 1-1.

Namun keputusan wasit tersebut diprotes keras oleh oleh para pemain Tanjabar, yang menilai tidak terjadi pelanggaran.

Bahkan para pemain Tanjabar langsung mengejar wasit yang diikuti sejumlah official tim. Dan membuat personil keamanan langsung dengan cepat mengamankan wasit dan permainan terhenti.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai dan PS Kerinci memastikan tiket ke Semifinal.

Baca Juga:  Silaturahmi Dan Audensi Keluarga Kesultanan Jambi Dengan Pemerintah Daerah Provinsi Jambi

Yuldi Herman SE, M.Si Ketua Askab PSSI Kerinci, kepada Geger Online mengatakan, Sangat bersyukur dan bangga atas kemenangan kedua yang diraih tim Ps kerinci atas Tebo dengan skor 4-2.

“Kemenangan ini berkat doa masyarakat Kabupaten Kerinci” ujar Yuldi

Terimakasih atas doa dari masyarakat Kerinci, sehingga PS Kerinci dapat menang pada dua laga di Gubernur Cup 2020 ini, dirinya meminta seluruh pengurus dan pemain Ps Kerinci agar mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan berikut, karena target kita juara, harap Yuldi.

(Khumaini)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT