oleh

Tampung Aspirasi, Paslon Fikar – Yos Blusukan ke Pasar Rakyat, ini yang Diharapkan Pedagang

WARTACIKA.ID, SUNGAIPENUH – Putra Walikota AJB yang juga merupakan Calon Wali Kota Sungaipenuh, Fikar Azami dengan Calon Wakilnya Yos Adrino rajin blusukan ke sejumlah Desa di kota tersebut.

Kamis pagi, (22/10/2020), Fikar-Yos blusukan ke sejumlah Desa di Kecamatan Hamparan Rawang, yaitu Desa Larik Kemahan dan Koto Dian.

Dalam agenda blusukan tersebut, Cawako, Fikar Azami, mencatat banyak aspirasi masyarakat untuk menjadi masukan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020.

“Banyak aspirasi masyarakat yang dicatat semua sebagai masukan. Yang bisa diselesaikan segera kami selesaikan, serta yang belum kami catat,” kata Fikar.

Menurut Fikar, aspirasi warga yang dicatat sebagai masukan, antara lain soal pasar pagi (Liuh Taik Mate) dan Usaha Mikro Kecil Menengah.

Baca Juga:  Wako AJB Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Hidayah Karya Bakti

Disampaikan mantan Ketua DPRD Sungai Penuh ini, bahwa infrastruktur merupakan program prioritas bagi pemerintah daerah, sebab jika infrastruktur bagus, maka ekonomi juga ikut menjadi bagus

Pasar merupakan salah satu wadah perputaran uang terbanyak dan tercepat di Sungai Penuh. “Untuk itu, bahwa Pasar merupakan hal yang prioritas. Infrastruktur pasar harus ditingkatkan agar pembeli menjadi nyaman, ekonomi menjadi lancar,” ucap Ketua DPC Demokrat Sungai Penuh, peraih kursi terbanyak di DPRD.

Ketika blusukan di Balai Tai Mato, selain menyapa pedagang, Fikar-Yos juga berbelanja bahan pokok kebutuhan rumah.

Sementara itu, blusukan di Desa Koto Dian warga menyabut kedatangan Fikar-Yos dengan semangat dan antusias, sambil berteriak-teriak pilih nomor dua Fikar-Yos.

Baca Juga:  Tiga Tambang Galian C Ilegal Masih Beroperasi Abaikan Himbauan Polres Kerinci

“Dua…dua…pilih nomor dua Fikar Azami dan Yos Adrino,” teriak warga. (Kum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT