oleh

Meski Tanpa Beberapa Pemain Inti PS Kerinci Tumbangkan PS Jambi dan Menjadi Juara Grup A Melaju  Ke Semifinal

Wartacika.id, Kerinci – Jambi – Meski brmain tampa beberapa pemain inti PS Kerinci berhasil menumbangkan PS Kota Jambi dengan Skor 2-0 dan keluar menjadi Juara Grub A setelah mengantongi nilai 10

PS Kerinci berhasil melaju ke babak Semifinal piala Gubernur Cup 2020 usai mengalahkan PS Kota Jambi dengan Skor 2-0 di Stadion Tri Lomba Juang Jambi, Kamis (16/1/2020).

Kemenangan ini cukup menguhantarkan PS Kerinci menjadi juara grup A dengan poin 10 hasil dari tiga kali menang dan satu kali imbang. Dan lawan PS Kerinci di Semifinal masih menunggu pertandingan antara PS Merangin lawan PS Muaro Jambi yang akan digelar Jumat besok (17/1/2020)

Baca Juga:  Sekda Munasri Sidak Pasar, Pantau Ketersediaan Bahan Pangan dan Harga

PS Kerinci pada pertandingan sebelumnya menang atas Batanghari 4-1, Tebo menang 4-2, dan imbang dengan Tanjung Jabung Barat 1-1.

Yuldi Herman SE, M.Si Ketua Askab PSSI Kerinci, kepada Geger Online mengatakan, bahwa dirinya sangat puas dengan performa tim PS Kerinci. Namun ia tetap berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci baik yang ada di Stadion maupun yang ada di luar stadion.

“Kemenangan ini berkat doa masyarakat Kabupaten Kerinci dan semangat pantang menyerah dari para pemain PS Kerinci” ujar Yuldi

Terima kasih atas doa dari masyarakat Kerinci, sehingga PS Kerinci dapat menang pada tiga laga dan imbang dalam satu laga di Gubernur Cup 2020 ini.

Baca Juga:  Mantan Kades Koto Tebat Mansurdin Di Polisikan 

Untuk itu, siapapun lawan di Semifinal nantinya, Insya Allah PS Kerinci siap. karena target kita juara, harap Yuldi.

( khumaini )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT