oleh

Tanpa Pengawasan, Bocah Tewas di Kolam Renang Aqua Boom

SAROLANGUN – Bocah Berusia 7 Tahun di Kabarkan Tenggelam Dan Tewas di Kolam Renang Aqua Boom Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun. Rabu (04/05/2022)

Ini Adalah Himbauan Bagi Orang Tua, Jangan Pernah Melepas Anak Anda Berenang Sendiri Tanpa Pengawasan Atau Lalai Dalam Pengawasan. Karena Sudah Seharusnya Orang Tua Harus Selalu Mengawasi Anak -Anaknya Saat Berenang Agar Anak Terawasi Secara Maksimal.

Pengawasan Seperti Ini Tidak Terjadi di Kolam Renang Aqua Boom Singkut Yang Menewaskan Seorang Bocah Berusia 7 Tahun Berinisial N Saat Berenang Dan Tenggelam di Kolam Renang di Area Aqua Boom Singkut Sarolangun.

Orang di Sekitar Juga Tidak Sadar Bahwa Ada Seorang Anak Sudah Hilang Dari Pengawasan, Sehingga Bocah Yang Berinisial N Sudah Tenggelam di Kolam Renang Tersebut Karena Tidak di Awasi Oleh Orang Tuanya.

Baca Juga:  Rusaknya Lingkungan Ulah Galian C ; Pemuda Pancasila Kabupaten Kerinci, Tuntut Adirozal Bupati Kerinci Bertindak Tegas Tutup Galian C Ilegal

Inza Yang Bertugas Sebagai Tukang Parkir di Area Tersebut Mengatakan “Bocah Berusia 7 Tahun di Kabarkan Tenggelam Pukul 14.00 wib Pada Saat Ramai Pengunjung, Sehingga Tidak Terkontrol Oleh Pengawas Ataupun Penjaga Kolam Renang Aqua Boom.

Selain Itu imam Warga Setempat Juga Menjelaskan “Diketahui Bocah Berusia 7 Tahun Ini Adalah Anak Dari Feri Warga Simpang Remaja Kecamatan Singkut kabupaten Sarolangun.

Pihak kepolisian Juga Bertindak Cepat Untuk Olah Kejadian Tempat Perkara. Hingga Saat Ini Pihak Kepolisian Juga Memeriksa Sejumlah Saksi. Dan Kasus Ini Masih Dalam Tahap Penyelidikan. (uje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT