oleh

Teng; Kompetisi Sepak Bola GAES Segera Bergulir,Berikut jadwalnya

WARTACIKA.ID  SAROLANGUN  – Tim Kompetisi Sepak Bola Generasi Emas Anak Sekolah (Geas) Kabupaten Sarolangun menggelar Ajang Kompotisi Festival Sepak Bola Generasi Emas Anak Sekolah (Geas) Road To Nasional IV Kelompok Usia 10 & 20 Tahun Regional Jambi Sarolangun, Rabu (10/03/2021).

Kompetisi Festival Sepak Bola Generasi Emas Anak Sekolah (Geas) Road To Nasional IV Regional Jambi Sarolangun digelar pada tangggal 11-13 Maret 2021 yang bertempat di Lapangan Laman Besamo Sarolangun yang diikuti oleh Puluhan Sekolah Sepak Bola (SSB) Provinsi Jambi Sekitarnya dengan Kelompok Usia 8-12 Tahun.

Ketua Kompetisi Festival Sepak Bola Generasi Emas Anak Sekolah (Geas) Kabupaten Sarolang Efendi Usman mengatakan “Kompetisi Festival Sepak Bola Generasi Emas Anak Sekolah (Geas) Road To Nasional ini di selanggarakan Serentak di Indonesia, “Kata Ketua Kompetisi Gaes Sarolangun Efendi Usman.

Baca Juga:  Dirjen BAK Bersama Bupati Kerinci Adirozal dan Wabup Ami Taher Resmikan Dua Kecamatan Baru 

“Untuk Saat ini Kompetisi Festival Sepak Bola Generasi Emas Anak Sekolah (Geas) bergulir di Kabupaten Sarolangun dengan diikuti para sepak bola sekolah (SSB) Usia 8-9 Tahun hingga Usia 10-12 Tahun, “Terangnya.

“Usia 8-9 Tahun terdiri dari 16 Tim, semetara itu Usia 10-12 Tahun terdiri dari 20 Tim. Untuk Juara Pemenang Kompetisi Ajang Sepak Bola Generasi Emas Anak Sekolah (Geas) ini dan Tuan Rumah Penyelenggara akan mendapatkan Tiket untuk mengikuti Pestival Gaes Tingkat Nasional di Jakarta. Tentunya, dengan harapan Kompetisi Ajang Sepak Bola Generasi Emas Anak Sekolah (Geas) ini dapat berjalan dengan lancar dan bagi para tim Kompotisi ini agar dapat Sportivitas dalam  pertandingan, “Jelasnya.(egs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT