oleh

Tiga Forum Ojek Besar Sungaipenuh Nyatakan Sikap Dukung Fikar-Yos

Wartacika.id, Sungaipenuh- Dukungan dari berbagai kalangan, kelompok, warga dan ormas tak henti-hentinya mengalir pada pasangan nomor urut dua Pilwako Sungaipenuh Fikar-Yos.

Baru saja usai melakukan pengukuhan tim untuk Kec. Hamparan Rawang pada sabtu (10/10) sore di Posko pemanangan Fikar-Yos. Malam ini (10/10) peluhan rombongan ojek yang ada di Kota Sungaipenuh berbondong-bondong mendatangi Posko dalam rangka pernyataan sikap dan dukungan.

Para rombongan ojek yang datang berasal dari tiga organisasi ojek besar yang ada di Kota Sungaipenuh ini yakni, PSPT, IPDB dan SPN.

Ketiga organisasi ojek ini menamakan dirinya sebagai organisasi forum ojek depati nan bertujuh.

” Almamdulillah kita sudah bertemu, kami tiga ojek besar telah mufakat. Kami benar-benar ingin mendukung kinerja muda membangun.” Kata Romi Agusti ketua ojek PSPT.

Romi mengatakan, tiga organisasi ojek besar ini mereka namakan sebagai forum ojek depati nan bertujuh dan akan siap mendukung pasangan nomor urut dua Fikar Azami-Yos Adrino.

“Tiga organisai ojek bsar kami namakan forum ojek depati tujuh, kami siap bersama dengan Fikar-Yos.”tegasnya.

Menanggapi dukungan dari tiga organisasi ojek besar yang ada di Kota Sungaipenuh, Fikar mengucakan rasa syukur dan terimakasih yang tak terhingga.

” Saya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada bapak-bapak. Kita akan bersinargi bersama dalam membangun kota Sungaipenuh kedepannya.”kata Fikar dalam sambutannya.( Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT