oleh

Turnamen Bola Kaki di Tebo Berujung Ricuh, Seorang Suporter Alami Luka Serius Bagian Kepala

 

TEBO  Warta Cika – Open turnamen sepak bola di Desa Teluk Rendah Pasar Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo berujung ricuh pada Kamis (25/8/2022)

Akibat kericuhan yang terjadi salah Seorang suporter dari Desa Tuo Ilir  mendapatkan luka serius di bagian kepala.

Pertandingan yang menyebabkan kericuhan ini merupakan pertandingan antara kesebelasan Desa Tuo Ilir melawan kesebelasan Desa Bulu Kasab Kecamatan Maro Sebo Ulu Kabupaten Batanghari.

Dari berbagai sumber Informasi yang dihimpun, kericuhan bermula pada saat jam istirahat, dan saat memasuki babak kedua sempat terjadi adu mulut antara kedua suporter Desa Tuo Ilir dan Bulu Kasab.

“Iyo sempat adu mulut kedua belah suporter Desa Tuo Ilir dengan Bulu Kasab pada saat jam istirahat,” Sebut Sumber enggan disebutkan namanya.

Baca Juga:  Tiga Hari Hilang, Warga Lubuk Bumbun Berdoa Bersama

Masih keterangan Narsum, korban yang luka dibagian kepala tersebut berniat hanya mencoba memisahkan kedua suporter yang ribut, Namun pada saat itu juga kata dia, orang-orang pun pada berhamburan kelapangan hingga terjadilah keributan dan memukulnya (korban, red) dibagaian kepala. 

Belum mengetahui apa senjata dan alat yang digunakan untuk memukul korban hingga bercucuran darah.

“Dak tau siapo yang mukul tapi  kami nengok nian pas kejadian tu panitia jugo ikut-ikutan memukul, padahal panitia seharusnya netral,” kata dia.

Dirinya menyangkan sikap panitia pelaksana tersebut, seharusnya panita tersebut mendinginkan suasana namun malah ikutan memancing keributan.( Yas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT