oleh

Turnamen Sepak Bola Kepala Desa Koto Simpai Cup 2022 Antar RT se Desa Kubang Meriahkan Idul Fitri 1443 H.

wartacika.id Kerinci – Turnamen sepak bola Kepala Desa Koto Simpai Cup 2022 Antar RT se Desa Kubang dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang digelar di lapangan sepak bola Sinar Muda KPKS Desa Koto Simpai Kec. Depati Tujuh, Kab. Kerinci.

Turnamen yang disponsori oleh Pjs.Kepala Desa Koto Simpai (Riki Apriyono) tersebut diikuti semua Rt dari 5 Desa di Desa Kubang.

Riki Apriyono sebagai Pjs.Kades Koto Simpai menjelaskan, tujuan diadakannya Turnamen adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi antar pemain sepak bola dalam memeriahkan Idul Fitri 1443 H.

“Disamping dalam suasana Lebaran, kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang hiburan bagi masyarakat,” ujar Kades Koto Simpai.

Baca Juga:  Polres Kerinci laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2021

Pjs.Kades Riki Apriyono  juga berharap panitia dan para pemain dapat menjaga sportivitas dalam bertanding.

” Atas nama pribadi, saya sampaikan tolong di jaga sportivitas jangan ada antara pemain sampai berkelahi” pungkasnya.

Salah seorang masyarakat setempat, Joni mengatakan sangat senang dengan adanya turnamen ini di desa nya dan memberikan dampak positif baik bagi para pemain bola yang ada di desa-desa sekitar, maupun bagi masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini desa kita bisa ramai penonton dari berbagai desa, serta memberikan dampak positif dari sisi ekonomi masyarakat sekitar dengan membuka usaha jualan makanan di sekitar lapangan sepak bola,” ujarnya.     

*(Brostito/5UPR1)*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT