oleh

Ucapkan Selamat Hari Guru, Kedepan Fiyos Akan Upgrade Kompetensi Pendidik dan Tenaga kependidikan Serta Gratiskan Biaya Pendidikan dan Beasiswa

SUNGAIPENUH – Pada 25 November 2020 hari ini, merupakan hari Guru Nasional. Dalam kesempatan ini juga, tak lupa Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Sungai Penuh, Fikar Azami – Yos Adrino, mengucapkan selamat hari guru.

“Jika tanpa jasa Bapak dan Ibu Guru, kami semua bukan siapa-siapa. Terima kasih telah memberi pendidikan serta ilmu pengetahuan dengan penuh kesabaran. Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2020,” ujarnya.

Dijelaskannya, sebagai wujud serius dalam dunia pendidikan, kedepannya, kemajuan dan peningkatan kualitas dunia pendidikan mendapat perhatian besar pasangan Fikar Azami – Yos Adrino (Fiyos).

Salah satu visi yang diterjemahkan menjadi salah satu program prioritas pasangan Fikar Azami – Yos Adrino (Fiyos) adalah meningkatkan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan di Kota Sungai Penuh.

Baca Juga:  Ini Dia Calon Walikota Kita FiYos, Kami Pilih No Dua" ungkap Warga

Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Kota Sungai penuh akan diberikan kesempatan untuk mengembangkan kapasitas personal secara merata, melalui berbagai bentuk pelatihan yang disesuaikan dengan perkembangan dan kebutuhan dunia pendidikan.

Bahkan, Pasangan Calon Walikota dan Walikota Fikar Azami – Yos Adrino sampaikan 6 program unggulan dalam debat kandidat, pada Rabu (18/11). salah satunya program sekolah gratis bagi masyarakat kurang mampu dan beasiswa pintar.

Dengan Program Sekolah gratis dan beasiswa,Fikar – Yos menggratiskan biaya sekolah dan memberi bantuan besiswa bagi pelajar dan Mahasiswa tidak mampu dan mahasiswa berprestasi di Kota Sungai Penuh.

Program Sekolah Gratis dan Besiswa Pintar untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) hingga jenjang perguruan tinggi untuk warga Kota Sungai Penuh.

Baca Juga:  Beredar Kabar, Uang 'Siraman' dari Paslon 01 AZAS Mulai Beredar, Bawaslu Imbau Warga Laporkan Temuan

Selain mengratiskan biaya Pendidikan dan Beasiswa FIYOS akan memperhatikan kalangan Mahasiswa baik yang berada dalam daerah maupun luar daerah.

Hal itu tercantum dalam Program Kota Sungai Penuh Pintar yakni bertujuan meningkat pengembangan SDM setiap mahasiswa baik yang berada dalam organisasi kemahasiswaan maupun organisasi ekstra kampus lainnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT