oleh

Warga Kesal, Dua Minggu Lampu PJU KabupatenTebo Mati

Warta Cika TEBO – Lampu jalan atau dikenal juga sebagai Penerangan Jalan Umum (PJU) merupakan lampu yang digunakan untuk penerangan jalan dimalam hari sehingga mempermudah pejalan kaki, pemakai sepeda, dan pengendara kendaraan lainnya, melihat dengan lebih jelas jalan/medan yang akan dilalui pada malam hari.

 

Namun berbeda dengan lampu JPU Kota Kabupaten Tebo sudah dua minggu hingga saat ini, lampu jalan kota kabupaten Tebo mati hingga menggambarkan wajah kabupaten gelap tanpa penerangan.

 

Padamnya lampu penerangan jalan tersebut merupakan yang kedua kalinya, namun kali ini matinya cukup lama, tidak tampak upaya perbaikan yang dilakukan petugas, biasanya biaya perawatan lampu selalu dianggarkan, hal ini menyikapi kerusakan – kerusakan yang ada, seperti yang disampaikan salah seorang mantan anggota DPRD Tebo Khairul Muksin.

 

Baca Juga:  Ini Dia Calon Walikota Kita FiYos, Kami Pilih No Dua" ungkap Warga

“Setiap fasilitas-fasilitas pemerintah tentu ada biaya perawatannya, apalagi lampu yang memang merupakan penerangan jalan, kabupaten kota lagi, lampu ini sudah mati sejak 2 Minggu lalu, hingga saat ini tidak ada aktifitas upaya perbaikan” tegasnya saat dikonfirmasi.

 

Hal serada juga diucapkan warga saat berbincang, mereka menjelaskan dengan kesal, dimana beban pembayaran lampu jalan juga ditanggung masyarakat.

 

Hingga berita ini diturunkan belum tau apa penyebab matinya lampu penerangan jalan di kota kabupaten,,(Yas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT