oleh

Warga Merangin Kena Begal Saat Bawa Emas Lewat Lantak Seribu

MERANGIN WARTACIKA – Kelompok begal mulai beraksi di Kabupaten Merangin, seperti dialami Agusrizal (54) warga Simpang Harapan Kelurahan Pasar Atas.

Harus meregang nyawa saat melintas Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang kabupaten Merangin sekitar pukul 12.30 WIB.

Informasi berhasil didapat, saat kejadian begal ini bermula saat korban Agusrizal alias bujang usai berjualan perhiasan emas di pasar Desa Lantak Seribu pulang menuju rumahnya di Bangko dengan mengendarai motor Honda Revo warna merah.

Saat perjalanan sekitar lima menit, tanpa disadari korban diikuti oleh kawanan begal. Disitu lah kawanan begal bergerak dan langsung menancapkan senjatanya ke korban.

Hingga barang milik korban motor, handphone, uang hingga tas berisikan perhiasan emas lenyap dibawa begal. Dan langsung meninggalkan korban tergeletak ditengah jalan.

Baca Juga:  Pelaku pencurian kulit manis berhasil di bekuk Polisi

Warga yang kebetulan melintas dan melihat korban bersimbah darah langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Mendapat laporan pihak Polsek Pamenang langsung turun ke lokasi kejadian dan mengevaluasi korban ke Puskesmas tambang emas.

Sementara Kasat Reskrim AKP Lumbrian saat dikonfirmasi, mengatakan sedangkan memanggil saksi-saksi.(Lil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT