oleh

Warga Temukan Krangka Mayat Dalam Sumur

WARTACIKA.ID    MERANGIN – Warga Desa Pauh Menang Kecamatan Pamenang, Merangin dibuat heboh penemuan mayat Nenek Sukarni (80), yang dilaporkan sempat hilang Oktober 2020 ditemukan.

Penemuan awal itu ditemukan Reno (26) tukang panen sawit saat melintas mencuim bau busuk. Merasa penasaran tukang Panen itu melihat ada kain didalam sumur tersebut.

Merasa kawatir, Reno pun melaporkan ke Polsek Pamenang ada mayat dalam sumur di sekitar kebun sawit warga.

Kapolsek Pamenang, Iptu Fatkur Rohman, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan kasus ini berhasil diungkap setelah cucu dari Sukarni membenarkan kalau kain yang ditemukan tersebut merupakan milih neneknya.

“Ya, jadi benar ada penemuan sesosok mayat yang sudah menjadi tengkorak, dan akhirnya diketahui tengkorak ini beridentitas Sukarni warga Desa Pauh Menang,” ujar Kapolsek.

Baca Juga:  Saluran Air Baku ( INTEK ) PDAM Wilayah Sumurup Tertimbun Meterial Lumpur dan Batuan

Kapolsek menceritakan, awal mula Sukarni hilang itu dilaporkan sejak Oktober 2020 lalu, di mana saat itu pihak keluarga melaporkan kalau Sukarni telah menghilang beberapa hari.

“Saat itu, kita beserta pihak keluarga terus melakukan pencarian selama satu minggu, tetapi tak kunjung ketemu, dan akhirnya baru sekarang ditemukan,” kata Kapolsek.

“Pihak keluarga juga telah menolak untuk melakukan autopsi, sehingga jasad sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” tambah Kapolsek (Lil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT