oleh

Wawako  Bantah Walikota Cup 1 ADC Vs Dinas Pendidikan Ricuh 

Wartacika.id Sungai Penuh Jambi – Terkait pemberitaan dari beberapa media menyebutkan pertandingan Walikota Cup 1, kesebelasan ADC melawan kesebelasan Dinas pendidikan Minggu 2/10/2022 Terjadi kericuhan, dibantah wakil walikota Alvia Santoni. 

 

Alvia Santoni menyebutkan dimana dalam pertandingan tersebut dalam pemberitaan beberapa media  menyebutkan bahwa dirinya disenggol oleh salah satu pemain kesebelasan Dinas Pendidikan sehingga ajudan wakil walikota masuk lapangan.

 

Wakil walikota Alvia Santoni saat di konfirmasi mengatakan” tidak benar dalam pertandingan Walikota Cup 1 di lapangan KONI tanah kampung kesebelasan ADC melawan kesebelasan Dinas pendidikan terjadi kericuhan. Semua itu hanya miskomunikasi. 

 

“Memang pada saat saya ikut bertanding di kesebelasan ADC tersenggol sama pemain kesebelasan Dinas pendidikan, ajudan saya langsung ke lapangan menolong saya, bukan untuk adu jotos sama pemain yang menyenggol saya.” Ucap antos. 

Baca Juga:  Wako Ahmadi Pantau Proses Pembersihan Pasar Tanjung Bajure 

 

Wakil walikota menambahkan bahwa di dalam pertandingan sepakbola itu sudah lumrah terjadi namun jangan di pelintir kemana mana.”cetusnya.

 

Lebih jauh lagi Antis menerangkan, Pertandingan ini diadakan untuk tujuan ajang silaturahmi dan persahabatan bukan ajang permusuhan. Tidak benar kalau pertandingan walikota cup terjadi kericuhan ” tegas wakil walikota Alvia Santoni.

 

Hal senada juga di sampaikan oleh kadis kepora Don Fitri Jaya saat dikonfirmasi” apa yang telah diberitakan dalam pertandingan walikota cup 1 Kesebelasan ADC melawan Kesebelasan dinas pendidikan terjadi kericuhan itu semua tidak benar.”tegasnya.

 

Selanjutnya Don Fitri Jaya mengatakan” terkait penyegelan lapangan oleh pihak kepolisian, itu sudah dibuka kembali oleh pihak kepolisian, semua ini dilakukan untuk antisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga:  TP PKK Desa Teluk Mancur Tampil Maksimal Dalam Lomba PKK Se-Kecamatan Bathin VIII

 

Setelah saya jelaskan semua pihak kepolisian pun memahami dan membuka kembali segel di lapangan KONI. Pertandingan tetap dilanjutkan sampai selesai.jelas Kadis Kepada Don Fitri jaya. 

 

Insya Allah pertandingan akan terlaksana sampai selesai dengan mari kita doakan semoga lancar dan sukses Karena pertandingan ini antar SKPD untuk menjalin tali silaturahmi dan persahabatan sesama SKPD juga bapak walikota dan wakil walikota. ” Tutup Don Fitri Jaya. (ar¹)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT