oleh

Wawako Solok dan DPRD Sumbar Letakkan batu pertama Pembangunan Masjid Nurul Hidayah

Warta Cika.id  Solok – Didampingi wakil walikota (Wawako) Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra, Ustad Abdul Somad (UAS) meletakan batu pertamanya dalam rangka pembangunan masjid Nurul Hidayah bertempat di Bandar Panduang Kota Solok,kelurahan Tanah Garam, Sabtu (24/7).

Dalam agenda ini Bapak Wawako Solok dan UAS meletakkan batu pertama masjid Nurul Hidayah ini,turut hadir Desrio Putra, Anggota DPRD Sumbar, serta sejumlah pejabat Kota Solok.

Wawako Dr.Ramadhani,memaparkan dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kota Solok telah berkomitmen untuk mempercantik serta memperindah Masjid-Masjid yang ada di Kota Solok ini,agar para jemaah semakin nyaman untuk melaksanakan ibadah.

Masjid ini juga merupakan Masjid ke delapan yang dibangun ulang dengan menggunakan dana APBD Kota Solok. Oleh karena itu untuk kedepannya, kita akan berusaha melakukan Tahap demi tahap agar bertambah cantiknya Masjid di Kota Solok yang kita cintai ini,” Unggkap, Dr.Ramadhani.

Sementara itu, Ustad Abdul Somad menyampaikan juga dalam tausiyah singkatnya mengatakan, pembangunan Masjid merupakan ide sangat cerdas dari Pemerintah Kota Solok.

“Banyak manfaat dan nilai ibadah apabila kita membangun, mempercantik dan memperindah Masjid. Kegunaannya bukan hanya untuk kita, namun sampai ke anak dan cucu kita nantinya,” sebut UAS.

Semoga, nantinya Kota Solok akan semakin diberkahi Allah SWT dan banyak muncul Tahfidz-Tahfidz Al Qur’an serta menjadi negeri yang Baldatun Thayyibatun wa rabbun ghafur.(Shy)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT