oleh

Yuldi Herman Sosok Yang Peduli Kemajuan Sepak Bola dan Berjiwa Sosial

WARTACIKA.ID, KERINCI- Yuldi Herman Adalah merupakan sosok yang peduli dengan perkembangan, kemajuan sepak bola kerinci. Tidak dinafikan lagi sepak terjang Anggota Dewan yg satu ini, jiwa sosialnya telah teruji terutama berhubungan dengan kemajuan sepak bola Kerinci.

Arizky Saat Pemanasan sebelum pertandingan Dikalt ISA

Yuldi Herman memiliki pandangan kedepan yang jelas dan tidak sombong, Yuldi Herman adalah Anggota DPRD Kabupaten Kerinci dari Fraksi PAN, ia juga menjabat sebagai ketua PSSI Kabupaten Kerinci. Selama ia menjabat sebagai ketua PSSI Kabupaten Kerinci, olahraga sepak bola Kerinci sudah menampakkan taringnya.

Seperti Asosiasi PSSI Kabupaten Kerinci mulai Berbenah untuk meraih prestasi, Hal ini dapat dilihat dari setelah yuldi Herman mengambil alih komando PSSI pada tahun 2019.

Yuldi Herman sebagai ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Kerinci terus membenahi persepakbolaan kabupaten kerinci, Asosiasi PSSI Kabupaten Kerinci mendukung penuh ajang-ajang persepakbolaan tarkam antar Club untuk memantau bibit-bibit Pemain kerinci.

Pada Ajang Pra Porprov PS.Kerinci mulai menunjukkan taringnya dan berhasil meraih posisi Runner-up kalah adu pinalti melawan PS.Muaro Jambi. Prestasi ini tidak terlepas dari perjuangan dan keseriusan Yuldi Herman sebagai Ketua PSSI Kerinci.

Tidak berhenti sampai disini saja, pada turnamen Gubernur Cup 2020

Kerinci  juara II. Tim Uhang Kito harus mengakui kemenangan kesebelasan PS Merangin dengan skor 0-2 pada laga final di Stadion Tri Lomba Juang, Jambi, Rabu (22/1/2020)

Diakhir Tahun 2020 Yuldi Herman juga telah mengirim bibit muda bertalenta setingkat Sekolah Menengah Pertama untuk bisa mengembangkan bakat dan berlatih untuk dipersiapkan sebagai pemain sepak bola masa depan kerinci. 

Tidak tanggung tanggung dengan menggunakan biaya pribadi Yuldi Herman membiayai secara Full semua kebutuhan salah satu putra Kerinci untuk bisa ikut bermain di kanca Nasional dan masuk berlatih di Diklat ISA ( Imran Soccer Academy ).

Salah satu Putra Kerinci Asli yakni ananda  Arizki syahdian yang saat ini bermain di Liga Topskor. Yuldi Herman membantu Full di segi dana dan dukungan secara Pribadi.

Seperti diungkapkan oleh Arya Candra orang tua dari Arizki Syahdian saat dikinfirmasi.

“Atas dukungan penuh ini membuat anak Kami Arizki yang ikut Liga Topskor bersemangat dan berjuang penuh untuk mengharumkan nama Kerinci,  pesan yang disampaikan pak Yuldi Herman Melalui pesan WA kepada saya agar  anak didik kita ( Arizki Syahdian) di urus sebaik mungkin hingga berhasil.

Atas dukungan penuh ini membuat Arizky Syahdian yang ikut Liga Topskor bersemangat dan berjuang penuh untuk mengharumkan nama Kerinci, Jika Arizki Syahdian bisa mempertahankan permainan terbaiknya insya Allah dalam waktu dekat akan ikut seleksi Timnas U16.

Arya Candra juga Mohon dukungan dari berbagai pihak, saat ini Arizki telah menyumbangkan beberapa Gol – gol  cantik untuk Diklat ISA dimana tempat dia bernaung dan tempat Arizky berlatih, Semua ini tidak terlepas dari dukungan dan bantuan full dari Yuldi Herman yang juga ketua DPC PAN Kerinci.

Saya melihat sosok orang seperti Yuldi Herman memimpin Kerinci, maka akan sangat mudah berkomunikasi dengan warga dan selalu peduli yang berhubungan dengan nama baik Kerinci di pentas Nasional

Terima kasih atas kepedulian Pak Yuldi Herman terhadap Arizki Syahdian yang sedang bermain di Liga Topskor. Ungkap Arya Candra.** (red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT