oleh

Kapolres Sarolangun Bersama Unsur Forkopimda Sarolangun dan Ratusan Pecinta Sepak Bola Gelar Aksi Solidaritas Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Sarolangun-Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.I.K. bersama Pj. Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM, Danramil 420 Mayor Inf Abd Aziz didampingi Pejabat Utama Polres Sarolangun, Ka SKPD Pemkab Sarolangun, Personil TNI-Polri, ASN, menggelar aksi solidaritas bagi korban tragedi stadion Kanjuruhan Malang bertempat di Lapangan Gelora Olahraga KONI Kab. Sarolangun, Selasa (04/10/2022)

Aksi solidaritas itu digelar bersama PSSI Sarolangun dan ratusan pecinta sepak bola dari Tim Sepakbola SSB, Askap, U-12 yang turut didampingi orang tuanya masing masing, para komunitas sepakbola Sarolangun dengan menabur bunga, dan dilanjutkan doa bersama untuk korban tragedi stadion Kanjuruhan Malang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono S.I.K. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pecinta sepak bola yang hadir dalam aksi solidaritas itu.

Baca Juga:  Kota Sungai Penuh Peringati Hari Jadi ke 12 Tahun

“terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua yang hadir disini dalam rangka doa bersama dan solidaritas tragedi di stadion Kanjuruhan Malang,” kata Kapolres Sarolangun.

Kapolres Sarolangun menyampaikan turut belasungkawa atas tragedi di stadion Kanjuruhan Malang yang memakan banyak Korban Jiwa maupun materi. Menurutnya, tregedi tersebut bisa di jadikan untuk pelajaran bagi semuanya agar tidak terulang kembali.

“Mari kita ambil pelajaran dari kejadian ini, jangan saling menyalahkan, instropeksi diri bahwa kita satu NKRI, apapun judulnya kita tetap Indonesia. Fanatik boleh tapi fanatik yang baik untuk kebaikan bersama dan kemajuan sepakbola Indonesia,” katanya

Kapolres menambahkan mengajak kepada semua orang yang hadir dalam aksi solidaritas untuk bersama sama melaksanakan tabur bunga dan doa bersama dengan khusuk.

Baca Juga:  Kabit Pelayanan RSU MHA Thalib Nafrizal, Halangi Tugas Wartawan dan Lontarkan Kata Tak Terpuji

“Mari kita berdoa bersama sama kepada Allah SWT semoga korban yang meninggal bisa husnul khotimah dan yang masih dalam perawatan segera diberikan kesembuhan,” pungkasnya

Aksi solidaritas tersebut ditutup dengan menyanyikan lagu gugur bunga dan Indonesia Tanah Air Beta sebagai bentuk duka cita atas tragedi yang terjadi di Kanjuruhan Malang.(Uje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT