oleh

Peduli Kemanusiaan, Kapolsek Tabir Ulu Bantu Nina Yang Butuh Uluran Tangan

WARTA CIKA   MERANGIN- Nina Gadis (25) Warga Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu butuh uluran para dermawan, untuk bisa membantu kesembuhan penyakit yang di deritanya selama 5 tahun lamanya.

Penyakit yang diderita Nina jenis penyakit Lupus inflamasi kronis yang disebabkan oleh sistem imun. Hingga membuatnya lumpuh total pada seluruh badannya.

Seperti diceritakan keluarganya Mas Puat, saat meminta bantuan kepada kapolsek Tabir Ulu IPTU Ramadhan Agustiansyah diruangan kerjanya.

” Pak Kapolsek saya ini mau menyampaikan, keluhan Keluarga kami atas nama Nina, yang terbaring kena penyakit Lupus kronis, ” ungkap Mas Puat
Keluarga Nina menceritakan kepada Kapolsek Tabir Ulu.

Selain itu Keluarga Nina juga menceritakan, harta seperti tanah yang dimiliki Nina sudah habis dijual untuk kebutuhan pengobatan selama ini.

Baca Juga:  Rugikan Masyarakat, Kapolres Merangin Tindak Tegas Yang Berani Monopoli Migor

Hingga saat ini cuma tanah rumah saja dimiliki Keluarga Nina bersama orangnya tuanya.

“Kini cuma tanah rumah lah Dio miliki sekarang, yang lain sudah habis dijual untuk pengobatan Nina, ” jelasnya.

Sedangkan Kapolsek Tabir Ulu IPTU Ramadhan Agustiansyah langsung menanggapi keluha keluarga Nina.

“Besok kita bantu untuk antar ke Rumah sakit nantinya, semoga Nina cepat sehat cepat, “ucap Kapolsek Tabir Ulu IPTU Ramadhan Agustiansyah dan sambil mendoakan.

Sebelum Nina Gadis Cantik itu pernah kuliah di Kesehatan di Kabupaten Merangin, namun terputus akibat penyakit Lupus dideritanya tidak pernah pulih, dan sampai tidak bisa melanjutkan kuliah karena sibuk menngurus penyakit.

Bagi para Dermawan yang ingin membantu meringankan beban Nina bisa melakukan donasi melalui Bank BRI no Rekening 766301002106538 atas nama Ali Pinin.(Lil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT