oleh

Egoni Sahilin Resmi Pimpin Ikatan Wartawan Sarolangun Periode 2021-2023

SAROLANGUN – Wakil Bupati Sarolangun H Hilallatil Badri melantik Ketua dan Pengurus Ikatan Wartawan Sarolangun (IWS) periode pertama Tahun 2021-2023.

Pelantikan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tantowi Jauhari berserta tamu undangan lainnya di Aula Kantor Bupati Sarolangun, Senin (04/10/2021).

Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan membacakan sejarah berdiri Ikatan Wartawan Sarolangun (IWS) Periode Pertama di Tahun 2021-2023 serta Pengukuhan Kepengurusan Ikatan Wartawan Sarolangun (IWS).

Dalam Kepengurusan Ikatan Wartawan Sarolangun (IWS) dipimpin oleh Egoni Sahilin  beserta 12 anggota wartawan yang tergabung dalam IWS periode pertama Tahun 2021-2023.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Sarolangun, Hilalatil Badri mengatakan dengan harapannya agar pengurus Ikatan Wartawan Sarolangun (IWS) masa bakti periode pertama 2021-2023 dapat berperan aktif dalam bidangnya, terutama untuk membantu pembangunan daerah dengan menjunjung tinggi nilai kode etik jurnalis.

Baca Juga:  Satlantas Polres Sarolangun Edukasi Pelajar SMA 7 Sarolangun Cara Teori Dapatkan SIM

“Kita harap organisasi ini dapat membantu laju pembangunan daerah dengan mengedepankan kode etik jurnalis, ”Kata Wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri.

Kemudian itu, Egoni Sahilin Ketua Ikatan Wartawan Sarolangun (IWS) dalam sambutanya mengakatan “Alhamdulillah Pelantikan Kepengurusan Ikatan Wartawan Sarolangun (IWS) berjalan dengan baik, Kata Ketua IWS Egoni Sahilin.

“Terutama saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan pengurus IWS yang sudah bersusah payah berjuang Bersama-sama baik dalam suka maupun duka yang kita lalui bersama, “Jelasnya.

“Tentunya dengan  langkah ini, awal bagi kita dalam bersinergi bersama pemerintah kabupaten Sarolangun untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah kabupaten Sarolangun melalui bidang pemberitaan media massa dan semoga  memberikan dampak positif bagi pemerintah kabupaten Sarolangun kedepannya, “Harapnya.

Baca Juga:  Sardimin, S.Pd : Pencairan Dana BOS  Sudah Mengacu Kepada Juknis Yang Telah Ditetapkan Oleh Permendikbud

“Kemudian itu, saya juga menghimbaukan kepada rekan-rekan IWS agar tetap menjaga profesionalitas dalam menjalankan tugas, serta mengedepankan kode etik jurnalistik dalam berinteraksi ketika melakukan peliputan, agar dapat memberi edukasi dan contoh bagi rekan-rekan insan media yang lainnya, “Ungkapnya. (Red/egn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT