oleh

Jadi Pembina Upacara Bendera di MTsN 2 Kerinci”POLICE GO TO SCHOOL” Kapolsek Air Hangat Sampaikan 6 Poin Penting

Wartacika.id  Kerinci, Jambi- Mendapat kehormatan menjadi pembina Upacara pada Senin (06/09/2022) di MTsN 2 Kerinci di Desa Sawahan Koto Majidin Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci, Jambi dan dihadiri oleh Kepala Sekolah MTsN 2 KERINCI, Wakil Kepala Sekolah MTsN 2 Kerinci, Majelis Guru MTsN 2 Kerinci, Kanit Binmas Polsek Air Hangat, BKTM Polsek Air Hangat serta Siswa/i MTsN 2 Kerinci, Kapolsek Air Hangat Iptu Edin SH dalm kata sambutannya nya menyampaikan enak poin penting. 

Adapun penyampaian Kapolsek Air Hangat dalam giat upacara tersebut 

  1. Tingkatkan tali silaturahmi guna terwujud nya komunikasi timbal balik dan saling membutuhkan demi tercapainya cita cita kita semua
  1. Hindari perilaku yang dapat merusak dan merugikan citra pelajar seperti menggunakan ataupun mengedarkan narkoba, pergaulan bebas ( sex bebas ), hindari kebut kebutan di jalan raya dan taati peraturan lalu lintas, stop tawuran/ perkelahian antar pelajar, Hindari budaya *BULLYING*
Baca Juga:  Pemko Sungaipenuh Persiapkan Rp 25 M Untuk Penanganan Covid 19

3.Waspadai adanya kelompok yang mengajarkan paham ekstrim/ Radikalisme dan intoleran anti pancasila

  1. Waspadai penggunaan jejaring sosial dalam pergaulan sehari hari yang tak luput dari teknologi informasi yang bisa merusak generasi penerus bangsa.
  1. Untuk anak anak dilarang untuk ikut ataupun terlibat unjuk rasa termasuk peserta didik ( Pelajar ).
  1. Tataplah masa depan dengan meningkatkan prestasi masing masing dan metode yang UP TO DATE sehingga pelajar di usia remaja dapat diandalkan di dunia internasional.

Selain itu Kapolsek Air Hangat berharap agar para pelajar MTsN 2 Kerinci dapat menerapkan hidup yang sehat dan para tenaga pendidik untuk melaksanakan tugasnya secara profesional.”tutup Edin. (ar¹) 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT