oleh

Rapat Paripurna Hut Kabupaten Tebo Ke 22 , Bersamaan dengan Penyampaian Nota Pengantar Ranpeda APBD Tahun 2022

Warta Cika TEBO – Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun Tebo Ke-22 digelar bersama dengan Penyampaian Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah
( RANPERDA APBD) Tahun Anggaran 2022.

Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan menjelaskan,RAPBD Tahun 2022 memang sudah direncanakan dan sudah dijadwalkan pembahasan dan musyawarah DPRD.

Selanjutnya dia juga menjelaskan, yang sudah disampaikan Bupati Sukandar terkait RAPBD sudah dijadwalkan dan memasuki tahap pembahasan.

“Yang pada intinya kami selaku DPRD memberikan anggaran dengan porsi nya masing-masing dengan kebersamaan dan pemerataan pembangunan disetiap Kecamatan dan pembangunan jalan yang ada di Kabupaten Tebo.” Jelas Mazlan Senin (18/10/2021)

Sementara itu Mazlan menambahkan, DPRD selalu berupaya untuk pembangunan supaya Kabupaten Tebo lebih maju dan masyarakat nya Sejahterah.

Baca Juga:  Pemkab Solok Unsur muspida Tokoh Agama Pimpinan Ormas Islam Solok Diskusi Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Selanjutnya Mazlan mengucapkan, Selamat hari jadi Kabupaten Tebo semoga dengan ulang tahun Kabupaten Tebo semoga semakin maju dan dewasa.

Lanjut Kata dia, HUT Ke-22 dihadiri Gubernur Jambi beserta istri Bupati Batang Hari Wakil Bupati Bungo Bupati Merangin, Wakil Bupati Sarolangun Wakil Bupati Kerinci Staf Ahli Tanjab Timur dan tamu undangan lainnya,(Yas,)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT